Mengapa Tidak Memilih Program Bidikmisi 2014 untuk Masuk PTN

Posted by DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL 0 komentar
Pemerintah sudah mulai serius untuk mencerdaskan anak bangsa dengan beberapa fasilitas beasiswa, salah satunya adalah Bidikmisi, bidikmisi adalah bantuan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa baru yang kurang mampu secara ekonomi dan berpotensi akademik yang baik, adapun fasilitas yang diberikan kepada mahasiswa program bidikmisi adalah:

  1. Bantuan biaya hidup sedidkitnya sebesar Rp. 600.000,- perbulan diberikan langsung kepada penerimanya.
  2. Bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan sebesar-besarnya Rp. 400.000,- perbulan yang dikelola oleh perguruan tinggi untuk membebaskan biaya pendidikan.
  3. Biaya kedatangan pertama yang hanya diberikan satu kali pada semester 1
Pendaftara melalui sekolah dibuka pada tanggal 12 Desember 2013 pukul 08:00 WIB , diperkirakan sampai Agustus 2014 . catatan : walaupun pendaftaran sekolah masih diberikan waktu cukup panjang, pastikan sekolah sudah mendaftar sebelum batas akhir pendaftaran siswa untuk masing masing seleksi.



atau membaca langsung online disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengapa Tidak Memilih Program Bidikmisi 2014 untuk Masuk PTN
Ditulis oleh DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://download-soal.blogspot.com/2014/01/mengapa-tidak-memilih-program-bidikmisi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL.

Teman Pembaca

Ikuti UN

VIP FOLLOWER