Kriteria Kelulusan Ujian Nasional 2015 Semua Jenjang Pendidikan

Posted by DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL 0 komentar
Kabar gembira bagi para siswa kelas 3 yang akan menghadapi Ujian Nasional 2015 baik di tingkat SMP. Madrasah Tsanawiyah, Pendidikan Kesetaraan dan SMA, SMK, Madrasah Aliyah dan Pendidikan Kesetaraan (PK) serta tidak ketinggalan untuk siswa SMPLB dan SMA LB Kemendikbud sudah mengeluarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggara Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan dan Ujian Nasional

Dalam Peraturan Menteri ini ada pembagian prosentase nilai yaitu Nilai Rapor di prosentasekan 70 % dan nilai ujian sekolah mendapatkan porsi 30% yang selanjutnya disebut dengan Nilai Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan.

Sedangkan kriteria kelulusan untuk Ujian Nasinal untuk tingkat SMP, Madrasah Tsanawiyah, SMA, SMK, Madrasah Aliyah, dan Program Paket B dan C adalah:

  • Nilai akhir setiap mata pelajaran yang diujinasionalkan paling rendah 4,0
  • Nilai akhir untuk semua mata pelajaran adalah 5,5
Untuk lebih jelasnya silahkan anda download Kriteria Kelulusan semua jenjang sekolah disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kriteria Kelulusan Ujian Nasional 2015 Semua Jenjang Pendidikan
Ditulis oleh DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://download-soal.blogspot.com/2014/11/kriteria-kelulusan-ujian-nasional-2015.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL.

Teman Pembaca

Ikuti UN

VIP FOLLOWER