20 Paket Soal UN 2013

Posted by DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL 0 komentar
Pemerintah sepertinya akan betul-betul melaksanakan penyelenggraaan UN 2013 dengan mengunakan 20 Paket Soal untuk satu kelas dengan berisi 20 tempat duduk, ini dimaksudkan untuk menekan kecurangan dalam pelaksanaan Un 2013....

Seperti kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan UN 2012 kemarin masih banyak kecurangan, Di sekolah-sekolah pinggiran misalnya justru pihak sekolah yang dengan sengaja melakukan kecurangan karena untuk mengangkat prestasi sekaolah tersebut, jika siswa peserta UN lulus 100% berarti kepercayaan masyarakat akan semakin tinggi...
Penggunaan 20 paket soal itu bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kredibilitas hasil UN. Dengan bertambah banyaknya jenis soal dalam UN, potensi tindak kecurangan akan semakin sempit. Pasalnya, masing-masing siswa akan mengerjakan soal berbeda karena umumnya setiap ruang ujian diisi oleh 20 peserta ujian.

Sejalan dengan itu, aturan ketat yang diterapkan dalam UN juga dimaksudkan untuk membentuk kepercayaan masyarakat pada proses dan hasil UN. Karena ke depannya, pemerintah berencana mengintegrasikan hasil UN tingkat SMA sebagai tiket masuk ke perguruan tinggi negeri.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 20 Paket Soal UN 2013
Ditulis oleh DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://download-soal.blogspot.com/2012/12/20-paket-soal-un-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL.

Teman Pembaca

Ikuti UN

VIP FOLLOWER