Jadwal UN 2013 (Draft)

Posted by DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL 0 komentar
Meski belum resmi diumumkan Jadwal Pelaksanaan Ujian Nasioanal (UN) 2013 sudah banyak beredar, dengan begitu diharapkan siswa mempersiapkan diri dengan matang, karena pelaksaan UN Tahun 2013 akan menggunakan 20 Paket Soal UN,

Jadwal Pelaksanaan UN 2013 dilaksanakan sekitar Bulan April, seperti dikutip "Iya sekitar April nanti pelaksanaan UN. Untuk detilnya nanti tunggu dulu Permen ditandatangani," kata Bapak Kepala Badan Standar Nasional Pendidikan"

Kemarin, seperti dilansir oleh Surya, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Harun mengatakan, UN untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA) akan digelar pada tanggal 15-18 April 2013. Dia mengharapkan seluruh siswa di Jatim mempersiapkan diri dengan baik. Angka kecurangan akan ditekan dengan penggunaan 20 paket soal untuk 20 siswa dalam satu ruang ujian.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadwal UN 2013 (Draft)
Ditulis oleh DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://download-soal.blogspot.com/2012/12/jadwal-un-2013-draft.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of DOWNLOAD SOAL UJIAN NASIONAL.

Teman Pembaca

Ikuti UN

VIP FOLLOWER